Ketum PB Perbakin : Kamu Datang Sebagai Pemenang

Kejuaraan Asian Air Gun Championship 2021 Kazakstan
Kejuaraan Asian Air Gun Championship 2021 Kazakstan

Ketum PB Perbakin Letjen TNI Joni Supriyanto menyambut dengan sukacita para atlet menembak yang mengukir prestasi gemilang dalam kejuaraan  Asian Air Gun Championship 2021 di Kazakstan.  “Kamu datang sebagai pemenang” kata Ketum saat menerima para atlet di PB Perbakin Senayan Jakarta, Rabu (22/9).

Ketum menyambut gembira pencapaian prestasi para atlet dan juga pelatih. Pesannya untuk terus meningkatkan prestasi dan memberikan yang terbaik.

Ketum juga mengingatkan kepada semua atlet agar memiliki disiplin tinggi. Biasakan untuk disiplin dalam segala hal termasuk latihan. “Kalian semua dipersiapkan untuk jadi atlet dunia, bersaing dengan banyak negara. Semua latihan serius dan diikuti disiplin tinggi, bangun tepat waktu dan jaga stamina dengan olahraga, ” pesan Ketum.

Tim Indonesia memboyong  5 emas dan 5 perak pada event yang dilaksanakan di  Shooting Plaza Complex, Shymkent 12 – 19 September 2021.

Dua emas sekaligus diraih oleh Muhammad Sejahtera Dwi Putra dari nomor running target dan Arista Perdana Putri Wardoyo, satu emas individu dari Air Pistol Women Junior.

Kejuaraan Asian Air Gun Championship 2021 Kazakstan

Perolehan emas juga dari atlet Monica Daryanti di individu Air Rifle Women, yang juga meraih emas beregu bersama Ivana Roderica Tioho dan Vidua Rafika Rahmatan Toyyiba.

Medali perak diraih dari nomor individu dan beregu atas nama Muhammad Sejahtera/Pahriz Nugraha Pratama/Irfandi Julio dari tim running target slow & fast. Ketiganya juga mendapat perak dari tim running target mix stage. Muhammad Iqbal Raia Prabowo dan Arista Perdana Putri Darmoyo raih perak dari air pistol mix team junior.

Muhammad Iqbal Raia persembahkan 1 perak dari air pistol men youth. 1 perak dari air rifle women yakni Ivana Roderica Tioho.

penulis : pna

Related posts

Leave a Comment