Widy Soediro Nichlany – Kemenangan Pertama

Widi

VidiUntuk pertamakalinya Widy berhasil menang sebagai juara 2 di class ladies standart, pada turnamen Marinir Cup, yang berlangsung di lapbak Marinir Cilandak. Kemenangan ini sangat membuat Widy girang, akhirnya ia membuktikan kepada dirinya sendiri. Awalnya Widy kurang percaya diri ikut turnamen, tapi berkat latihan keras ia pun maju dan menang.

Sebelumnya, Widy mengikuti kursus menembak dua hari bersama Simon JJ Racaza, shooter terbaik dunia. “Dengan ilmu menembak yang masih belum seberapa, paling tidak pengetahuannya bertambah dengan kursud ini,”ucap Widy, vokalis grup band Viera ini.

Menembak bukan hal baru baginya, beberapa tahun lalu Widy sudah latihan kontinyu untuk belajar menembak di Senayan, tapi karena kesibukannya sebagai vokalis band ia mundur sejenak.

Kini Widy intens lagi latihan, dan ikut ujian IPSC supaya bisa turut dalam turnamen.¬†Dan semua keahliannya ia buktikan pada turnamen pertama ini. “Sempet grogi juga, lawan mainnya sudah senior semua,” ungkap Widy.¬†Menurutnya menembak memang butuh latihan serius, karena ini olahraga yang membutuhkan daya ingat, fokus dan kekuatan fisik.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment