Visi Misi Caketum Perbakin DKI 2021-2025 Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM

Mayjend Sonny Aprianto mendaaftar Calon Ketum Perbakin DKI Jaya
Mayjend Sonny Aprianto mendaaftar Calon Ketum Perbakin DKI Jaya
Mayjend TNI Sonny Aprianto SE, MM

Masa kepengurusan Perbakin DKI segera tergantikan dengan memilih ketua baru, ada dua kandidat Calon Ketua Umum Perbakin DKI yakni Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM dan Brigjend Pol. Umar Effendi.

Caketum Sonny memaparkan tentang visi misi jika terpilih memimpin Perbakin DKI dengan memilah program menjadi jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

Paparan visi misi yakni jangka pendek adalah menyiapkan dan mengoptimalkan peran biro hukum Pengprov Perbakin DKI Jakarta yang diisi oleh praktisi hukum, sehingga dapat melindungi dan memberikan pembelaan secara hukum bagi seluruh anggota dan klub menembak binaan Pengprov Perbakin DKI Jakarta. Mempermudah pengurusan segala administrasi dan keuangan yang terkait dengan kepentingan olahraga menembak Pengprov Perbakin DKI. Membantu dan mempermudah proses perijinan senjata api untuk kepentingan olga menembak di segala bidang menembak Pengprov Perbakin DKI Jakarta. Menyediakan konsultan keuangan dan perpajakan sebagai auditor independent, sehingga transparansi segala biaya keuangan Perbakin DKI Jakarta dapat termonitor dengan baik tanpa kerahasiaan oleh seluruh anggota, sehingga segala bentuk iuran maupun biaya lainnya seminimal mungkin.

Membenahi sistem administrasi dan personel dalam organisasi Pengprov DKI Jakarta melalui seleksi, kompetensi dan regenerasi, dengan informasi dan teknologi modern. Menjalin hubungan baik, kordinasi dan komunikasi dengan menanamkan jiwa korsa, loyalitas, soliditas dan persaudaraan antara internal Pengprov Perbakin DKI Jakarta, PB Perbakin maupun Pengprov Perbakin daerah lainnya serta pihak terkait/instansi/Kementerian Lembaga dan swasta. Mengadakan dan mendukung event kejuaraan menembak regional, nasional dan internasional secara berkesinambungan sebagai bentuk rutinitas di seluruh bidang menembak (target, reaksi, berburu dan airsoft) Pengprov Perbakin DKI Jakarta.

Mayjend Sonny Aprianto mendaaftar Calon Ketum Perbakin DKI Jaya

Program Jangka Menengah adalah, memperbarui alat peralatan yang dimiliki oleh Pengprov Perbakin dengan teknologi yang canggih. Merenovasi bangunan perkantoran, Gudang senjata api dan munisi milik Pengprov. Melaksanakan standarisasi dengan uji kelaikan (Kesehatan jasmani, psikologi dan kemampuan bidang). Bagi setiap personel yang bertugas dan bertanggungjawab di setiap bidang menembak Pengprov Perbakin DKI Jakarta secara berkesinambungan.

Melaksanakan pencarian minat dan bakat calon petembak Pengprov DKI sebagai regenerasi petembak professional. Membina, mengapresiasi, mensejahterakan dan mendukung segala kepentingan serta kebutuhan olga menembak bagi atlet petembak Pengprov DKI Jakarta. Menjalin kerjasama yang baik antar pengurus, petembak dan pendukung dengan Perbakin Pusat maupun daerah serta pihak terkait lainnya dengan pola pertemuan untuk menjalin persaudaraan serta berkelanjutan dalam setiap tahunnya. Mengoptimalisasi bidang menembak Pengprov Perbakin DKI sehingga tampil berprestasi dan mampu mengangkat nama baik serta barometer olga menembak di seluruh Indonesia. Memberikan pengetahuan dan ketrampilan dengan cara pendidikan, kursus dan pelatihan sebagai bekal keilmuan yang dapat mensejahterakan bagi segenap keanggotaan Pengprov Perbakin DKI Jakarta.

Jangka Panjang adalah mengadakan event juara menembak antar klub menembak yang terjadwal dan berkelanjutan atas biaya penyelenggaraan Pengprov Perbakin DKI Jakarta dengan system dan piala bergilir di setiap klub menembak dengan naungan Pengprov Perbakin DKI Jakarta. Melaksanakan anjangsana dan memberikan tali kasih sebagai bentuk kesolidaritasan segenap pengurus, petembak, pendukung dan klub menembak Pengprov Perbakin DKI Jakarta. Menekan biaya kepengurusan maupun ijin angkut terkait senjata api untuk kepentingan seluruh bidang menembak Pengprov Perbakin DKI, sehingga para atlet petembak tidak terbebani dan apabila diperlukan dapat disubsidi oleh Pengprov Perbakin DKI Jakarta, setelah melalui mekanisme dari konsultan keuangan dan perpajakan Pengprov Perbakin DKI.

Pengprov Perbakin DKI Jakarta memberikan layanan 1×24 jam sebagai bentuk perlindungan terkait personil maupun materiil secara cepat, tepat dan sistematis, sehingga dapat dilakukan verifikasi, bantuan dan pengambilan keputusan secara tepat.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment