Turnamen Menembak Makasar Sukses

Turnamen AIM Makasar Level 3 2018

Turnamen AIM Makasar Level 3 2018Turnamen menembak level 3 yang dilaksanakan di kota Makasar menuai sukses. Sejak digelar premacth untuk para shooter yang datang dari seluruh Perbakin se Indonesia, lapangan tembak selalu terlihat semarak. Riuh rendah dengan suara letusan senjata.

Total 23 stage bagi shooter yang mengikuti IPSC dan AA IPSC harus dituntaskan dalam dua hari, dan dengan kondisi cuaca yang sangat panas. Namun semua shooter mampu tampil gemilang, meski kelelahan

Dari masing-masing kelas yang dipertandingan, nama-nama pemenang sudah tidak asing lagi seperti Zaenal Arif, Iskandar, Sinyo Haryanto, Steven Tan, Benny Sutanandika dan beberapa nama tenar lainnya. Di kelas ladies ada Almaas Noor Amalia, Cherry, Paliana, Dr Mudji, Chintya dan beberapa nama lain.

Turnamen AIM Makasar Level 3 2018Dari AIM Shooting Club, selaku penyelenggara, juaranya atas nama Ilham Mustian, yang selain dikenal sebagai satu dari tiga pendiri klub juga penembak dan pelatih handal di klub AIM.

“Kami puas dengan turnamen, karena melalui ajang ini olahraga menembak secara tidak langsung diperkenalkan kepada para pemula yang berminat, tahun mendatang kita coba ke level yang lebih tinggi,” harap Mannix Suwandi, selaku Ketua klub AIM Sulsel.

Penulis = pelita nur aminy

Related posts

Leave a Comment