Turnamen Menembak Jogya Menuai Sukses

Rochmat Prabowo_Jogya Open 2018
RO_Jogya Open 2018
Range Officers

Dua hari event menembak yang berlangsung di Lapangan Tembak Adisucipto Jogyakarta, 24 dan 25 Februari 2018 menuai sukses gemilang. Panitya benar-benar memberikan suguhan yang fantastis, dengan modifikasi stage-stage brilian. Dari 12 stage yang dibuat, dan berafiliasi pada beberapa stage di kejuaran asia dan dunia para shooter dibikin puas.

Dari sisi peserta yang ikut, meski ini turnamen menembak level 2 namun antusias peserta cukup banyak, dan datang dari berbagai wilayah. Beberapa klub juga hadir dengan kekuatan sendiri, membawa tim lengkap mulai dari atlet tembak reaksi, dan airsoft gun.

Eagle Shooting Club_Jogya Open 2018
Eagle Shooting Club

Suasana selama pertandingan sangat seru, Eagle yang membawa juga tim dari cabang Jabar, juga menyertakan atlet junior mereka. Begitu pula Jatayu Shooting Club dan Solo Shooting Club. Tantangan untuk menaklukkan setiap stage menjadi pengalaman tersendiri bagi para shooter, baik yang senior, junior maupun super senior yang usianya di atas 60 tahun.

Panitia dalam hal ini Perbakin Jogya yang dikomandoi oleh Rochmat Prabowo, dan kerja keras shooter Jogya juga patut diapresiasi. Ajang ini sekaligus menandai diresmikannya Jupiter Shoot Club.

 

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment