Turnamen Menembak Di Prabumulih Walikota Cup 2020

Walikota Cup Prabumulih 2020
Walikota Cup Prabumulih 2020
Ketua Panpel – Novrizal

Kegiatan menembak di Sumsel kembali menggeliat dengan akan dilaksanakannya Turnamen Menembak Walikota Cup 2020. Bersamaan denga HUT Kota Prabumulih ke 19 tahun. Turnamen merupakan kegiatan dari Perbakin kota Prabumulih dan Perbakin Sumsel.

Event yang dibuat pada 16 hingga 19 Oktober 2020 ini dipusatkan di Lapangan Tembang Yonzipur 2/SG , meliputi tembak sasaran ISSF, high power rifle, tembak reaksi level 1, tembak sasaran dan puncaknya adalah safari berburu di hutan kawasan Muara Enim, Lahat dan Pali.

Walikota Cup Prabumulih 2020

Ketua Panpel turnamen Novrizal mengatakan, total hadiah 50 juta. “Turnamen ini sekaligus sebagai upaya memperkenalkan olahraga menembak di kota Prabumulih dan Sumsel pada umumnya, meski diadakan ditengah covid tapi panpel tetap mematuhi protokoler kesehatan,” jelas Novri, dalam wawancara dengan MajalahMenembak.

Peserta dapat melakukan pendaftaran ke sekretariat Perbakin kota Prabumulih. “Kami juga mendapat dukungan penuh dari Perbakin Sumsel, kota Palembang dan rekan sesama petembak,” ucap Novri.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment