Turnamen Menembak Danwing 1 Paskhas 2018

Kejuaraan Menembak Paskhas Cup 2018

Kejuaraan Menembak Paskhas Cup 2018Riuh rendah suara peluru melesat menandai dimulainya kejuaraan menembak bertajuk ‘Danwing 1 Paskhas Cup’ tahun 2018, selama dua hari 15 dan 16 September di Lapangan tembak Djamsuri Wing 1 Paskhas.

Materi kejuaraan meliputi menembak pistol eksekutif 20m, presisi 25m, senapan 100m, senapan angin perorangan dan menembak pistol non IPSC 6 stage. Seluruhnya terbuka untuk umum baik militer maupun sipil.

Turnamen yang diselenggarakan pada HUT Wing 1 Paskhas ke 19 memberikan medali, piagam dan uang pembinaan kepada pemenang. Selain itu, lapangan tembaknya pun sangat tertata rapi dan siap menerima petembak untuk melakukan latihan di sini bersama Harda Maruta Shooting Club.

Kejuaraan Menembak Paskhas Cup 2018Vivi Wahyuni selaku pengelola untuk HMSC menyebutkan, renovasi beberapa ruangan sudah dilakukan dan dibuat senyaman mungkin untuk mereka yang berlatih disini. Selain lapangan tembak yang beragam, juga ruangan istirahat yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment