Turnamen Baladika Kopassus Menuai Sukses

Baladika Championship 2020
Baladika Championship 2020

Meski baru pertamakali diadakan di Lapangan Tembak Grup 1 Kopassus Serang Banten, turnamen menembak yang melibatkan 500 atlet nasional dan internasional menuai sukses. Sejak hari pertama hingga penutupan oleh Komandan Grup 1 Kopassus Kol. Inf I Ketut Mertha Gunarda, Minggu 8 November 2020 seluruh rangkaian turnamen berjalan sukses.

Para juara dari masing-masing nomor pertandingan mendapat uang pembinaan, piagam dan trophy. “Latihan yang terbaik adalah sering mengikuti turnamen menembak,” demikian sambutan penutupan Komandan Grup 1 Kopassus. Diakui, meski ada kekurangan dalam turnamen ini, namun pihaknya akan belajar membenahi semuanya agar ke depan lebih baik lagi.

Baladika Championship 2020

Tantangan bagi petembak yang bermain di lapangan 600m adalah fatamorgana di lokasi, tetapi justru inilah sisi menariknya. “Bagi seorang petembak, yang paling siaplah yang akan menang,” jelas I Ketut.

Dalam turnamen ini, Kopassus juga mengapresiasi pihak-pihak yang mendukung pelaksanaan turnamen, seperti para sponsor dan Perbakin Banten yang banyak berkontribusi dalam lomba.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment