Turnamen Anniversary Perbakin DKI Ditutup

Kejurnas Menembak Perbakin DKI 2017

Kejurnas Menembak Perbakin DKI 2017Ketua Umum Pengprov Perbakin DKI Jakarta, Drs Setyo Wasisto SH, sore ini resmi menutup  Kejurnas Menembak Jakarta Anniversary ke 34, di Lapangan Tembak Senayan, Minggu 1 Oktober 2017.

Kejuaraan yang diikuti 433 atlet dari berbagai propinsi dan klub se Indonesia ini, berlangsung meriah dan ramai sejak dibuka Kamis lalu.

Meski mundur dari jadwal yang sudah ditetapkan, Kejurnas menembak ini bertujuan menggali bibit baru yang potensi untuk berkembang di level internasional, juga guna mendapatkan Minimum Qualification Score jelang PON remaja 2018.

Terdapat 40 nomor yang dipertandingkan selama empat hari, masing-masing bidang tembak sasaran, tembak reaksi IPSC level 2, dan tembak reaksi AA IPSC level 2. Air metalic siluet, bidang berburu, air rifle, air pistol dan event api.

Kejurnas Menembak Perbakin DKI 2017

Untuk tembak reaksi yang paling banyak diminati, shooter berdatangan dari kota-kota yang memiliki klub menembak. Shooter terbanyak dari ibukota Jakarta, di antaranya ESC, Kresna, Falcon dan klub lain di sekitar Jabodetabek.

Sebagian daftar pemenang untuk bidang tembak reaksi adalah.

  1. Joseph Daniel Tamtomo Grade A Open Class
  2. Gerry Sutanandika Grade B Open Class
  3. Vincentius Djajadiningrat Grade Master Standard Class
  4. Kiki Robert Tedja Grade Master Standard Class.

 

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment