Tugas Berat Perkenalkan Skeet and Trap

Novi Irawan

Novi IrawanNovi Irawan, Juri Skeet and Trap.

Ada tugas berat yang kini harus dilakukan oleh atlet tembak reaksi Sumsel Novi Irawan, setelah ia mengikuti pelatihan jury untuk skeet and trap di Jakarta, seterusnya cabang ini harus disosialisasikan dan diperkenalkan kepada seluruh atlet menembak di Sumsel.

Sebagai cabang baru yang akan dipertandingkan di Asian Games 2018, skeet and trap maka butuh waktu untuk dipelajari lebih serius. “semoga bisa berjalan sesuai rencana,” tutur Novi, yang kini duduk di komisi pelatihan tembak reaksi Sumsel.

Novi IrawanMulai karir dari Porseni antar Bank Pembangunan Daerah, karir Novi sebagai petembak terus berkembang. Setelah bermain di centre fire pistol ia juga merambah bidang tembak reaksi yang lebih dinamis, dan mengikuti penataran untuk menjadi Ranch Officer.

Novi juga dikenal sebagai atlet tembak reaksi Sumsel yang kerap muncul sebagai juara pada beberapa turnamen menembak. Menurutnya, perkembangan tembak reaksi di daerahnya cukup pesat. Anggotanya saja sudah lebih dari 200 shooter dan akan terus bertambah lagi.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment