Tim Petembak Indonesia Bertolak ke Cebu Philipina

Iskak Budisiswanto

Zaenal AriefHari ini, Kamis (19/10) tim petembak Indonesia bertolak dari bandara CGK Jakarta menuju bandara internasional Ninoy Aquino Philipina, esoknya menuju bandara Cebu Pulau Maktan. Tujuh petembak Indonesia sebelumnya sudah bertolak Rabu (18/10).

Ke tujuh shooter tersebut adalah Alexander Budiman, Hendra Tanu, Iskandar, Agung Prabowo alias om Benk, Leo, Jamin, Djoni dan Tanjung. “tim kedua menyusul hari ini,” jelas Iskak Budisiswanto, shooter yang juga bertindak selaku ketua tim Indonesia.

Menyusul yang berangkat hari ini Guntur Muchtar, Zaenal Wangsanegara, Gerry Andika Djaya Putra, Asep Ruhiat, Netra Sakanti Putri,Rachmat Sugianto dan Iskak Budisiswanto. Masing-masing berlomba di kelas standart, open,  production dan classic.

Philipina menggelar event 5th physicians Cup a Memorial Tribute  to NROI/IROA RM Chepit Dulai IPSC/PPSA Level 3 Santioned Match di Cebu wonderland shooter firing range, 19 hingga 22 Oktober 2017, yang diikuti oleh seluruh atlet petembak internasional.

NanetKesiapan menuju kesana sudah dimulai sejak bulan lalu, antara lain dengan berlaga pada turnamen Bascot VI shooting Championship, serta latihan rutin di lapangan tembak yang dilakukan para shooter Indonesia. “Kita sudah persiapkan fisik dan mental sebaikmungkin, semoga bisa meraih kemenangan,” ujar Iskak selalu manager tim.

Penulis : pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment