Tim Indonesia Siap Berlaga di Cebu

Cebu Championship 2017

Iskak BudisiswantoTak kurang dari 20 petembak Indonesia akan berlaga pada 5th physicians Cup a Memorial Tribute  to NROI/IROA RM Chepit Dulai IPSC/PPSA Level 3 Santioned Macth, di Cebu wonderland shooter firing rance , 19 hingga 22 Oktober 2017.

Kesiapan menuju kesana sudah dimulai sejak bulan lalu, antara lain dengan berlaga pada turnamen Bascot VI shooting Championship, serta latihan rutin di lapangan tembak yang dilakukan para shooter Indonesia.

Tim Indonesia akan dipimpin oleh Iskak Budisiswanto yang juga bertindak selaku Manager tim. Nama-nama tenar di dunia menembak yang sudah sangat dikenal dengan prestasi gemilang akan turut serta pada tim ini, di antaranya Semuil Susilo, Zaenal Arief, Leo Christian, Jamin Tenggono, Gerry Andika Jaya Putra, Asep Ruhiat, Bambang Kuswadi, Rochmat Prabowo, Rachmat Sugianto dan satu-satunya shooter wanita yang ikut adalah Netra Sakanti Putri alias Nanet.

Iskak BudisiswantoMenurut Iskak, semua persiapan selain fisik, mental dan dokumen para shooter sudah terkordinasi dengan baik, ia berharap menjelang hari keberangkatan tidak ada halangan sama sekali. “Kita tetap persiapkan segala sesuatunya, semoga semuanya berjalan lancar,” tukas Iskak kepada portal berita majalah menembak.

Penulis : pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment