Tim Indonesia Raih Empat Kemenangan di Macau

Macau Open 2017

Macau Open 2017Tim tembak reaksi Indonesia memang hebat, mampu membawa nama Indonesia di event internasional. Kali ini terbukti lagi, dengan diperolehnya empat kemenangan dari Turnamen Macau Terbuka 2017 di Macau, 4 dan 5 November 2017.

Juara pertama untuk Overall Divisi Standart tetap dipertahankan melalui tangan petembak Daniel, yang menyisihkan lawan-lawan terbaik dari Macau antara lain Ho Cheok Hou, Ung Chi Wa, Cheung Lok Man yang menempati urutan dua hingga empat, disusul petembak lain dari Hongkong dan Taipeh.

Sebelumnya pada kejuaraan serupa, Daniel juga meraih juara pertama. Artinya gelar pemenang di tahun ini belum berpindah ke tangan shooter lain. “Kita sudah prediksi sebelumnya, Daniel bisa tampil lagi sebagai pemenang,” jelas Iskak Budisiswanto, Tim Manager Indonesia, kepada www.majalahmenembak.com.

Macau Open 2017Dua medali kemenangan sekaligus diraih pula oleh shooter Semuil Susilo yang mendapat juara 1 Overall Open dan juara 1 Senior Open. Semuil juga diprediksi sejak awal bertanding bakal meraih kemenangan. Sementara Iskak Budisiswanto menduduki tempat ketiga untuk Overall Open.

Sejak kemaren hingga menyelesaikan stage ke tujuh, dari 14 stage yang dibuat panitya setempat, hasil sementara Semuil dan Daniel sudah memimpin kemenangan.

Macau Open 2017Pada event tembak reaksi IPSC level III ini, Indonesia mengutus lima shooter masing-masing Khani Suryajaya, Jose AE Teyes, Daniel, Semuil Susilo dan Iskak Budisiswanto. Kelima shooter ini adalah para atlet tembak reaksi Indonesia yang sudah sering ikut dalam kompetisi di luar negeri, menjajal kemampuan menembak dengan para petembak dunia.

Event Macau mempertandingkan empat class masing-masing Open, Standart, Production dan Revolver. Diikuti ratusan shooter dari berbagai negara.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment