Tim Indonesia Bertanding di Macau Open 2017

Macau Open 2017

Macau Open 2017Setelah sukses mendulang enam medali di event Cebu Philipina, dalam dua hari ini 4 dan 5 November 2017 tim tembak reaksi Indonesia kembali berlaga di Macau Open IPSC level III, di kota Macau, Hongkong.

Lima shooter tembak reaksi  yang mewakili Indonesia terdiri dari Khani Suryajaya, Jose AE Teyes, Daniel, Semuil Susilo dan Iskak Budisiswanto sebagai Manager tim.

Meski tidak memiliki target, pada pertandingan yang terdiri dari 14 stage ini, para shooter tembak reaksi diharapkan dapat meraih medali dan membawa nama baik Indonesia di level internasional.

Manager tim Iskak Budisiswanto, dalam laporan langsung dari Macau mengatakan, tim Indonesia diharapkan mampu mempertahankan gelar juara yang sudah didapat pada tahun lalu. Tahun lalu, Daniel berhasil meraih juara pertama untuk overall standart. “dan dari class open kita harap juga bisa dapat juara,” ungkap Iskak.

Macau Open 2017Hingga berita ini diturunkan, para shooter baru menyelesaikan 7 stage dan Daniel  memimpin perolehan score di Standart dan Semuil Susilo di Open.

Event Macau mempertandingkan empat class masing-masing open, standart, production dan revolver. Diikuti ratusan shooter dari berbagai negara.

International Practical Shooting Confederation atau IPSC, adalah asosiasi olah raga menembak terbesar kedua di dunia. Didirikan pada tahun 1976, IPSC saat ini berafiliasi dengan lebih dari 100 wilayah dari Afrika , Amerika , Asia , Eropa dan Oceania.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment