Sumsel Gelar Turnamen Menembak Piala Gubernur

Gubernur Sumsel Open Champioship Level III_2019
Gubernur Sumsel
Gubernur Sumsel H. Herman Deru

Perbakin Sumsel kembali menggelar turnamen menembak level 3 di Lapangan Tembak Jakabaring, piala Gubernur Sumsel yang dilaksanakan 1 hingga 3 November 2019.

Semua persiapan menuju event sudah dilakukan, karena level 3 Internasional kemungkinan besar akan ada beberapa petembak dari luarnegeri yang datang ke kota Palembang. “Kami sudah membenahi lapangan untuk 12 stage di nomor tembak reaksi,” jelas Lutfi, Ketua Pelaksana turnamen.

Gubernur Sumsel H Herman Deru dalam wawancara dengan Majalah Menembak mengatakan, kegiatan menembak kini sedang giat dilaksanakan menyusul terpilihnya ia sebagai Ketua Perbakin Sumsel. Diharapkan dengan turnamen, apalagi bertaraf internasional dapat memacu semangat atlet menembak untuk berprestasi. “Sumsel khususnya Palembang memiliki lapangan tembak yang berstandar internasional,” ucapnya.

Sebagai catatan di tahun 2018 Sumsel sudah melaksanakan event serupa, level 3 di Jakabaring Shooting Range, yang diikuti pula oleh shooter internasional yakni Lesgar Murdoch dan Teeha.

Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment