Sukses Jambi di Sriwijaya Shooting Festival

Sriwijaya Shooting Festival_Tim Jambi
Sriwijaya Shooting Festival

Kami datang dan menang, inilah prestasi yang diraih team menembak Perbakin Jambi saat berlaga pada Sriwijaya Shooting Festival 19-22 November 2020, di Lapangan Tembak Jakabaring Palembang. Kompetisi ini mendulang satu emas dan satu perunggu untuk Jambi.

Ketua Umum Perbakin Jambi, Guntur Muchtar hadir langsung di lokasi turnamen untuk memberi dukungan bagi para atletnya yang bertanding. Ini membuktikan bahwa prestasi atlet Jambi tidak lepas dari perhatian pengurus Perbakin Jambi yang baru terpilih.

Sriwijaya Shooting Festival

“Saya puas dengan prestasi atlet junior kami, karena lima di antaranya bisa mendominasi 10 besar bidang BR25 WRABF prestasi” jelas Guntur, yang juga dikenal sebagai atlet  tembak reaksi.

“Tidak lupa saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Atlit Junior, Pelatih, Pendamping, Atlet senior kita Bapak Suhery , Orang Tua atlit Junior yg selama ini selalu mendampingi atlet junior kita sehingga mereka mendapatkan prestasi yg cukup membanggakan, tetapi kita juga tidak boleh langsung puas kita harus selalu berlatih dan terus belatih. ini langkah awal kita bersama dalam menyatukan langkah dan etika menuju prestasi” ungkapnya.

Hasil lengkap untuk Perbakin Jambi

Bidang Tembak Reaksi :

– Juara 3 Overall Open Division   IPSC : Guntur Muchtar.

– Juara 2 U Grading Open Division : Pontas Sitanggang

– Juara 2 U Grade Production Division : Hendra PJ

Bidang Berburu :

– Juara 1 Junior BR25 WRABF Prestasi : Nur Tsany Tsabita. (Mendali Emas)

– Juara 1 Fun Game Open BR25 HV WRABF : Heriyanto.

– Juara 3 HPR Benchrest 300 Meter IBS : Suhery (Mendali Perunggu)

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment