Sukmawati Terima Penghargaan Polwan Berprestasi

Sukmawati Abdullah
Sukmawati Abdullah

Sukmawati Abdullah petembak wanita handal yang sering menjadi pemenang dalam berbagai turnamen menembak di tanah air, mendapat penghargaan sebagai Polwan berprestasi, pada syukuran hari jadi Polwan Republik Indonesia ek 71, di Mapolda Jateng.

Kegiatan yang dihadiri Kapolda Jateng Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si., Wakapolda Jateng Brigjen Pol Ahmad Luthfi, Pejabat Utama Polda Jateng dan Purnawirawan Polwan Jawa Tengah serta diikuti seluruh Polwan Polda Jateng, menempatkan Sukmawati sebagai salah satu peserta penerima penghargaan karena deretan prestasi yang sudah diukirnya dalam olahraga menembak di tanah air.

Sukmawati Abdullah

Wanita yang berprofesi sebagai polisi ini memang dikenal sebagai atlet tembak reaksi, yang kemampuan menembaknya sudah pada taraf internasional. Saat beraksi dengan tangan kidalnya, ia mampu melesat dan mengalahkan atlet lain. Prestasi yang membanggakan inilah yang membuatnya terus mendapat penghargaan dari jajaran Kepolisian tempatnya bekerja. “Menembak sudah tidak bisa dipisahkan dalam kehidupan dan keseharian saya,” ujar Sukma.

 Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment