Stage Etnik akan Tampil di AIM Turnamen Makasar

AIM Makasar Open Championship 2018 Level 3

AIM Makasar Open Championship 2018 Level 3Turnamen menembak di berbagai kota di Indonesia makin semarak, masing-masing daerah selalu membuat ciri khas kedaerahan untuk stage-stage yang ditampilkan, terutama pada stage tembak reaksi. Kota Makasar melaluiĀ  AIM Shooting Club turnamen, membuat stage etnik dari bilah-bilah bambu yang mencirikan tanah Sulawesi. 15 stage untuk tembak reaksi dan 8 stage untuk PCC dipastikan akan makin membuat semarak pertandingan.

AIM sebagai salah satu klub menembak di Sulawesi termasuk sukses membuat event, dan mengembangkan olahraga menembak di bawah kendali Mannix Suwandi J sebagai Ketua.

AIM Makasar Open Championship 2018 Level 3Tentu saja stage2 spectakuler ini juga hasil kolaborasi pemikiran antara pantya setempat, klub AIM, Ebram Harimurti selaku Ring Master event dan Hadidi sebagai Deputi event. Bertindak sebagai IROA Zaenal Arif Wangsanegara dan Ilham Mustian sebagai Match Director. Dijamin para peserta turnamen merasakan sensasi lapangan yang luarbiasa.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment