Silaturahmi Tutup Tahun Para Petembak

Tutup Tahun 2017

Mengakhiri perjalanan panjang turnamen demi turnamen, baik di Indonesia maupun mancanegara, para shooter berkumpul di Lapangan Tembak Senayan Jakarta, sembari melakukan latihan nembak bersama, Sabtu (16/12). Silaturahmi tutup tahun ini memang menjadi tradisi yang terus dipertahankan, meski pengurus Perbakin beberapa kali mengalami pergantian kepengurusan.

Ketua Pengprov Perbakin DKI Irjen Pol. Setyo Wasisto mengatakan, bagi Perbakin DKI tahun 2017 adalah tahun yang penuh dinamika, dan ada pula hambatan. Namun berkat kekompakan dan komitmen pengurus semua bisa teratasi dengan baik. Bahkan prestasi gemilang ditunjukkan para atlet tembak target, yang meraih emas pada beberapa event pertandingan.

“Kita harus selalu menempatkan diri sebagai pelayan bagi atlet. Intinya atlet hanya berlatih dan mencetak prestasi, dan kita pengurus yang menyiapkan sarananya,” jelas Setyo, yang disambut tepuk tangan meriah dari seluruh shooter yang hadir.

Tutup Tahun 2017Menurut Setyo, DKI adalah tolok ukur prestasi. Karena itu pengurus harus berjuang untuk menghantarkan atlet jadi juara. Setyo mengutip ucapan Jimmy Carter mantan Presiden Amerika, kenapa tidak yang terbaik kau buat. Itulah yang harus dilakukan untuk prestasi atlet.

Tak lupa atas nama pengurus, Setyo juga berterimakasih kepada PB Perbakin yang sudah mensupport atlet DKI untuk menggunakan lapangan tembak Senayan sebagai lokasi latihan yang bisa digunakan kapanpun.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment