Shooter Indonesia Dapat Penghargaan di Turnamen Bolo Cup 2019

Bolo Cup 2019
Yanli Eka Putra_Bolo Cup 2019
Yanli Eka Putra

Tiga atlet Tembak Reaksi Indonesia (TRI) mendapat penghargaan pada turnamen Bolo Cup 2019 di Marikina City Philipina, 11-14 July 2019. Ketiganya adalah Zaenal Arief Wangsanegara  (Open Senior nomor 1), Novi Irawan (Standard Internasional nomor 1) dan Yanli Eka Putra (Production Internasional nomor 1).

Penghargaan diserahkan bersamaan dengan turnamen menembak tahunan IPSC Level 3 di Philipina, yang berlangsung di Armscor Shooting Ranges.

Tim Indonesia yang dipimpin Iskak Budi Siswanto mengirim 20 atlet tembak reaksi. Dua di antaranya atlet yang masih berusia muda yakni Abdullah Iman Ramdhan dan Muhammad Rifky Abdullah. Kedua atlet potensial ini berasal dari Cilegon Banten.

Sedangkan 18 atlet lainnya yang ikut serta adalah nama-nama tenar di cabang tembak reaksi dan sering pula menjuarai berbagai event internasional. Mereka yang ikut masing-masing Agus Gde Surjawan Auwari, Asep Ruhiat, Bambang Kuswadi, Elvin Gunawan, Franky Sugono, Iskak Budisiswanto, Jamin Tenggono, Leo Affandi, Netra Sakanti, Rachmat Sugianto, Sarah Ayu, Semuil Susilo, Zaenal Arief, Yanli Eka Putra, Fatma Hermawaty, Novi Irawan, Bidang Malauw, Hendra Tanusetiawan, Abdullah Iman dan Muhammad Rifky.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment