SEASA dan Indonesia Open 2019 – 21 Negara Pastikan Hadir Di Indonesia

SEASA Championship 43rd 2019
SEASA Championship 43rd 2019

Dipastikan 21 negara akan mengirimkan delegasinya ke Indonesia untuk mengikuti South East Asia Shooting Association  (SEASA) dan Indonesia Open, yang berlangsung di Jakarta, mulai 17 hingga 28 Agustus 2019.

Event menembak terbesar sepanjang tahun ini, akan didahului dengan kedatangan peserta dari Korea  dan Kazakhstan Rabu 14 Agustus 2019. Rencananya Ketua Harian  PB Perbakin yang juga Ketua Panpel SEASA, Siswanto akan menjemput langsung Mr Stanislav Lapidus (ASC Instructor).

Delegasi Korea  tiba di hari yang sama terdiri dari 6 atlet dan 1 pelatih. Kedatangan para delegasi akan terus bergulir hingga mencapai angka 600 an peserta dari negara-negara asia tenggara yang hadir. Mereka akan berada di Indonesia selama ajang berlangsung di Lapangan Tembak Senayan Jakarta dan di Cikupa Tangerang Banten.

SEASA Championship 43rd 2019

PB Perbakin sebagai penyelenggara sudah mempersiapkan lapangan sebaikmungkin untuk menyambut perhelatan akbar ini. “seluruh panitya bekerja keras mensukseskan acara,” ujar Inge Inkiriwang, Wakil Ketua Panpel.

Indonesia Open adalah event pertama yang dibuat di Indonesia, sedangkan Sementara kejuaraan SEASA, akan berlangsung ke-43 kalinya. Digabungkannya dua event ini sekaligus , dengan maksud Perbakin belajar menyelenggarakan event berkelas dunia.

Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment