Road to Asian Games 2018 Digelar

Sekjend Perbakin

Sekjend PerbakinCabang olahraga menembak menggelar test event road to Asian Games dengan title Indonesia Shooting Competition  2017 di dua lapangan tembak, Lapbak GOR Kartika AD Cilodong dan Lapbak Senayan Jakarta. Event dimulai 4 dan berakhir 12 November 2017.

Nomor 10 meter, 25 meter dan 50 meter di Lapbak Senayan, dan nomor 300m dan shotgun skeet/trap di Lapbak GOR Kartika AD Cilodong.

Sekjend PB Perbakin Agung Prabowo, dalam keterangannya dengan website majalahmenembak mengatakan, event ini akan mempertandingkan 18 nomor menembak dengan quota atlet masing-masing perwakilan provinsi mengutus dua atlet atau event untuk nomor perorangan dan 2 team untuk nomor mixed  team event.

Menurut Agung, berkaca dari hasil SEA Games Malaysia dimana atlet menembak bisa menyumbang emas melalui tangan Nauval, diharapkan 2018 kita mendapatkan hasil yang lebih baik.

Persiapan Asian Games 2018Meski tantangan para petembak Indonesia cukup besar, karena berhadapan dengan atlet yang sering masuk olimpyc dan kejuaraan dunia, namun jika semua bersatu dan bisa menyamakan visi maka prestasi akan lebih baik lagi.

“Sebelumnya kita sudah menyelenggarakan Rakernas untuk meningkatkan mentalitas dan berkomitmen untuk prestasi,” ujar Agung, yang juga atlet senior di tembak reaksi dan berburu.

Hingga berita ini diturunkan, lomba masih berlangsung dengan ramai.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment