Ratusan Petembak Ikuti Kapolri Cup 2020

Kapolri Cup 2020
Kapolri Cup 2020

Selama dua hari berjalan event Kapolri Cup 2020 diramaikan oleh para shooter tembak reaksi Indonesia, yang datang dari berbagai klub menembak. Sejak Kamis (23/7) hingga menjelang pembukaan Minggu 26 Juli 2020, Lapangan tembak Senayan Jakarta nampak sangat berbeda.

Meski tetap menerapkan protokoler kesehatan new normal, para petembak tetap bersemangat menaklukkan stage di lapangan tembak. Antusias peserta sangat luar biasa, mengingat hampir lima bulan seluruh turnamen menembak ditiadakan. Ajang Kapolri Cup 2020 menjadikan turnamen ini diminati banyak petembak.

Kapolri Cup 2020

Turnamen ini menggelar tiga nomor yakni tembak sasaran, tembak reaksi dan dueling plat untuk eksekutif. Khusus tembak sasaran selain offline, juga digelar online di Polda-Polda. Kejuaraan menembak ini digelar dalam rangka HUT Bhayangkara ke 74.

Khusus untuk tembak reaksi, peserta bertanding selama empat hari dan dibagi dalam beberapa squad yang memungkinkan tidak terjadinya kerumunan. “Kita atur sedemikian rupa agar shooter dapat menembak dengan nyaman, dan sesuai protokoler,” ucap Range Master Toga Tampubolon. 

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment