Ratusan Petembak Bertanding di Velox Cup 2019

Turnamen Velox Level II_2019
Turnamen Velox Level II_2019

Memasuki hari kedua turnamen Velox Cup 2019, para petembak akan bermain di dua lapangan yang berbeda. Untuk tembak reaksi dan metal silhouette tetap berada di lapangan tembak Senayan Jakarta, dan pagi ini sudah diramaikan oleh para shooter yang bertanding. Sedangkan nomor AA IPSC dimainkan di lapangan tembak Velox, di Jl Seno Kalibata Jaksel.

Total 10 stage di tembak reaksi akan selesai hari ini, dan para shooter juga bermain di nomor PCC di Senayan dan presisi di lapangan tembak Velox. Untuk AA IPSC dan metal silhouette sudah melakukan persiapan sejak kemaren. “jumlah pesertanya cukup banyak, dan mereka juga sudah berlatih untuk ikut lomba hari ini,” jelas Erwin Hartanto, panpel untuk metal silhouette.

Turnamen Velox Level II_2019

Nomor presisi dan AA IPSC juga siap menerima petembak yang berlaga. 8 stage AA IPSC sudah dirancang untuk ditaklukkan oleh para shooter. Dan hampir seluruh klub di Jakarta mengirimkan shooternya untuk nomor presisi.

Seluruh pembagian hadiah dan doorprize akan dilaksanakan Minggu di lapangan Velok pukul 17.00 wib, diharapkan seluruh shooter yang ikut bertanding dapat hadir pada pembagian hadiah sekaligus penutupan event yang terbesar sepanjang tahun ini.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment