Ratusan Atlet Menembak Berlaga di Acara Ulang Tahun Perbakin 2019

Kejuaraan Menembak Ulang Tahun Perbakin 2019
Kejuaraan Menembak Ulang Tahun Perbakin 2019

Ratusan atlet menembak dari berbagai provinsi hadir mengikuti turnamen menembak ulangt ahun Perbakin di tahun ini, yang dimulai sejak Senin (22/7), masing-masing berlaga mengikuti semua nomor yang diperlombakan.

Perbakin kota Bekasi, memboyong 10 petembak masing-masing Shavira Hadi, Ayu, Febi, Safii, Humaira, Yudha dan Anti. Untuk senjata api ada Nanang, yudha dan Dimmi.

Shavira yang ikut di nomor Air Rifle Woman 10 m adalah salah satu petembak andalan kota Bekasi yang diproyeksikan meraih emas pada Porda Jabar 2022 mendatang. Atlet yang mendapat bimbingan pelatih Glend Clifton ini bertekad bisa meraih kemenangan.

Sekum Perbakin kota Bekasi Imam Trikarsohadi mengatakan, para atlet menembak memang selalu digembleng dengan latihan keras dan salah satu cara untuk meningkatkan prestasi adalah dengan mengikuti berbagai turnamen.

Hal senada disampaikan juga Leo A Harahap, Kabid Target Perbakin kota Bekasi. “Tujuan utama kejuaraan adalah mengukur score dan peringkat petembak, kita harapkan hasilnya ada peningkatan,” ucapnya.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment