Rakernas PB Perbakin – Mewujudkan Semua Prestasi Internasional

Ketua Umum PB Perbakin 2020_Letjen TNI Joni Supriyanto

Untuk pertamakalinya tercatat dalam sejarah menembak Indonesia, PB Perbakin menggelar Rapat kerja nasional (Rakernas) secara zoom meeting dengan seluruh Pengurus Pengprov  Perbakin se Indonesia, dipimpin dan dibuka oleh Ketua Umum PB Perbakin di aula Lapbak Senayan Jakarta, Kamis (17/12).

Zoom meeting ini mengikuti ketentuan dari Gubernur DKI Jakarta tentang aturan pelaksanaan untuk tidak berkumpul selama pandemi covid. Dan peserta yang hadir pada Rakernas pun tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Materi Rakernas adalah mengevaluasi seluruh kegiatan di tahun 2020, serta mensinkronkan kegiatan antara PB dan Pengprov, mana turnamen yang bersifat regional dan nasional. Sinkron ini diperlukan agar seluruh kegiatan menembak tidak dilaksanakan secara berbarengan. “Karena itu kita mengangkat tema Rakernas dengan tagline KISS Kordinasi, Integrasi, Sinkronisasi dan Sinergitas,” jelas Sekjend PB Perbakin, Firtian Judiswandarta.

Rakernas juga mengkordinasikan tentang pelaksanaan Sea Games Vietnam  2021 dan Pelatnas Olimpic Games di Tokyo  Juli sampai Agustus. Kemudian pelaksanaan Asian Youth Games. Sebelum Pekan Olahraga Nasional (PON) Cabor menembak mengikuti  kejuaraan ISSF.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment