Prabu Rakyan Raka Nalindra – Bangga Raih Juara di Sintong Panjaitan Cup 2019

Prabu Rakyan Raka Nalindra
Prabu Rakyan Raka Nalindra

Satu lagi calon petembak potensial yang sudah berprestasi di usia 11 tahun. Namanya Prabu Rakyan Raka Nalindra. Pada turnamen menembak Sintong Panjaitan Cup 2019, Prabu berhasil menjadi juara pertama divisi open grade D untuk cabang tembak reaksi.

Pertandingan dua hari yang cukup melelahkan untuk siswa kelas 6 Sekolah Dasar ini, melahirkan kebanggaan karena berhasil masuk dalam 12 besar di urutan pemenang. Urutan pertama divisi Open dimenangkan oleh Kiki Robert Budiman Tedja, Leo Christian Affandi dan Zaenal Arief Wangsanegara. Ketiganya adalah petembak senior di cabang tembak reaksi.

Prabu Rakyan Raka Nalindra

Secara langsung, Prabu yang dilahirkan pada 29 Februari 2008 dilatih sendiri oleh sang ayah, Nalim, yang juga adalah atlet tembak reaksi senior dari kota Bandung. Prabu mengaku ingin terus mencetak prestasi di olahraga menembak, mengikuti jejak ayahnya, meski usianya masih terbilang sangat muda.

Bagi siswa SD Salman Alfarisi Bandung ini, menembak sangat ia sukai dan sengaja memilih tembak reaksi, karena menurutnya cukup seru, sebab untuk menghasilkan nilai terbaik harus benar-benar konsentrasi.

Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment