Petembak Tangguh Saling Adu Keahlian

Kejuaraan Menembak Dankorpaskhas Malang 2017

Petembak Tangguh Saling Adu Keahlian.

PARA petembak senior yang sudah matang pengalaman bertanding, sejak pagi hari mulai mengadu keahlian mereka di lapangan tembak Danmatra 2 Paskhas dan Pancanaka Lanud Abd. Saleh Malang, Minggu 30 Juli 2017. Mereka berasal dari berbagai klub menembak di Indonesia, terbanyak didominasi para shooter asal Jakarta.

Sebut saja shooter yang sudah tidak asing, dan kerap tampil sebagai pemenang dalam berbagai event di antaranya Netra Sakanti Putri alias Nanet, Asep Ruhiyat dan Hans Chriestian dari Eagle shooting club. Ada Stephen Djajadiningrat, Semuel, Gerry Sutannadika, Almaas, Kartika dan lain-lain.

Kejuaraan Menembak Dankorpaskhas Malang 2017Dari petembak senior tetap hadir Ketua PB Perbakin Bambang Trijatmodjo, Hendra Tanuwijaya, Zainal Arief dan banyak lagi. Pertarungan sportif ini terjadi di beberapa kelas yang dipertandingkan.Suasana pertandingan untuk peringatan hari bhakti Angkatan udara ke 70 ini sangat meriah. Total 150 petembak bertarung disini, dengan lima kelas pertandingan masing-masing divisi production, open, standart, revolver dan classic.

Hingga berita ini diturunkan pertandingan masih berlangsung, dan akan berakhir sore hari, dilanjutkan pengumuman pemenang dan pembagian trophy.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment