Petembak JSC Juara di Sintong Panjaitan Cup 2019

JSC Juara di Sintong Panjaitan Cup 2019
JSC Juara di Sintong Panjaitan Cup 2019

Klub menembak Jayakarta yang menurunkan beberapa petembaknya untuk mengikuti kejuaraan menembak Sintong Cup 2019, berhasil mempersembahkan medali untuk klub kebanggaan mereka.

Untuk nomor 25m precision pistol sipil JSC tampil dalam satu podium, yang dengan tiga kemenangan, juara pertama diraih Kuncoro, kedua Yongki dan ketiga Yusuf. Sedangkan untuk 20m exsekutif pistol sipil juara pertama diraih Firtian Judiswandarta (Sekjen PB Perbakin), Yongki di tempat kedua dan Kuncoro di tempat ketiga. Kemenangan ini sekaligus membuktikan para petembak binaan Kodam Jayakarta ini semakin menunjukkan peningkatan prestasi yang gemilang.

JSC Juara di Sintong Panjaitan Cup 2019

Beberapa petembak dari Jayakarta Shooting Club memang sangat antusias mengikuti kejuaraan ini. Terbukti keikutsertaan JSC menurunkan shooternya di turnamen, seperti Heru Budi Hartono, Rizal Mulyana, Jarwo Susilo, Muis Iskandar, Christian Wong, Basuki, Sandy Wijaya dan beberapa shooter lainnya. “Kita memang harus support teman-teman untuk ikut kejuaraan, sebab dengan ikut turnamen, kemampuan menembak akan semakin teruji,” jelas Rizal Mulyana, Wakil Ketua Harian JSC yang berlokasi latihan di Lapangan tembak Falatehan, Kodam Jayakarta.

 Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment