Peserta Safari Berburu Baladika Dilepas Jumat

Safari Berburu Baladika

Sebagai lanjutan dari Baladika Open Championship 2020, Jumat (13/11) para peserta safari berburu Baladika, hasil kolaborasi Grup 1 Kopassus dan Perbakin Banten khususnya bidang berburu, akan dilepas dari Lapangan Tembak Grup 1, Serang Banten pukul 08.00 pagi. Peserta sebelumnya akan berkumpul di Km 42, Tol Jakarta Merak untuk selanjutnya dikawal menuju lokasi pelepasan.

Para peserta berburu yang terdiri dari hunter dari DKI Jakarta, Banten dan sekitarnya akan melakukan perburuan di beberapa hutan di Kawasan Banten, namun tetap dengan protokol Kesehatan selama covid. Karena itu setiap peserta diwajibkan untuk rapid test yang diakomodir oleh panpel.

Event tiga hari ini dimulai 13-15 November 2020, akan diisi pula dengan kegiatan penghijauan penanaman 1000 pohon . Sedangkan untuk peserta lomba selain mendapatkan juara berdasarkan timbangan terberat juga ada Jackpot sepeda motor.

Safari berburu ini sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan turnamen menembak di Grup 1 Kopassus. Sebelumnya juga digelar beberapa nomor antara lain HPR, pistol presisi dan tembak reaksi yang diikuti tak kurang dari 500 peserta dalam dan luar negeri. Apresiasi terhadap turnamen juga diberikan oleh beberapa pejabat negara yang juga berlomba, seperti Menteri Hukum dan HAM, Kapolda Banten, Ka Bais yang juga Ketum PB Perbakin dan seluruh jajaran pengurus Perbakin Banten.

Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment