Perubahan Demi Kejayaan Pengprov Perbakin

Silaturahmi Pengprov Perbakin DKI Jakarta
Mayjend TNI Sonny Aprianto
Mayjend TNI Sonny Aprianto

Menuju kursi Ketua Umum Pengprov Perbakin (Persatuan Menembak dan Berburu Seluruh Indonesia) DKI Jakarta 2021-2025, calon Ketum Perbakin DKI Jakarta Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM – kini menjabat sebagai Deputi 3 BIN—memaparkan visi dan misi untuk kemajuan Perbakin dan olahraga menembak, khususnya di DKI Jakarta dan nasional pada umumnya.

Paparan disampaikan pada pertemuan tatap muka dengan perwakilan dari klub-klub menembak di DKI, yang dilaksanakan di lapangan tembak Velox Et Exsactus Shooting Klub (VEESK), Rabu (17/11).

Mengusung tagline “Menuju Perubahan Demi Kejayaan Perbakin DKI Jakarta”, Jenderal bintang dua yang pernah menjadi komandan upacara pengibaran HUT RI ke 67 di istana merdeka pada 17 Agustus 2012 ini mengedepankan visi dan misi yakni komunikatif, efektif, sinergitas dan berprestasi.

KOMUNIKATIF yaitu Melindungi, bertanggung jawab dan menjalin komunikasi secara berkesinambungan kepada seluruh Pengurus dan Keanggotaan Pengprov Perbakin DKI Jakarta, agar terjalin persaudaraan yang didasari rasa kepercayaan, aman, nyaman serta saling memiliki satu dengan yang lainnya, agar tercipta loyalitas dan soliditas serta keharmonisan tinggi.

EFEKTIF Mewujudkan manajemen yang berkualitas dengan tata kelola administrasi yang profesional dan transparan, serta memberikan kemudahan dalam segala administrasi dan perizinan personil maupun material yang terkait dengan kebutuhan olahraga menembak, agar kepentingan organisasi terwujud dan berjalan dengan lancar.

Silaturahmi Pengprov Perbakin DKI Jakarta
Suasana Silaturahmi Pengprov Perbakin DKI Jakarta

SINERGITAS Membangun dan menjalin hubungan baik dan saling menguntungkan, dengan melaksanakan koordinasi secara menyeluruh, baik pihak internal maupun eksternal, dari Pusat, Daerah dan lingkungan Pengprov Perbakin DKI Jakarta, serta Instansi maupun pihak terkait lainnya. 

BERPRESTASI Mencetak, membina, membimbing dan memfasilitasi serta meningkatkan kemampuan optimal secara berjenjang bagi seluruh atlet menembak di segala bidang yang dimiliki oleh Pengprov Perbakin DKI Jakarta, sehingga mampu berprestasi optimal, yang dilandasi dengan menjunjung tinggi nilai sportifitas, profesionalitas dan kreativitas, agar mampu bersaing di kancah kejuaraan menembak regional, nasional dan internasional, serta menjadikan mewujudkan kembali Perbakin DKI Jakarta sebagai barometer bagi olah raga menembak di seluruh Indonesia.

Pria kelahiran Jakarta, 09 April 1969 adalah seorang perwira tinggi, lulusan Akmil 1990 dengan sejuta pengalaman dalam bidang Intelijen.

Pertemuan silaturahmi ini dihadiri oleh puluhan klub menembak aktif se-DKI Jakarta. Selain perkenalan,acara tersebut diisi dengan penyampaian visi misi untuk kemajuan olahraga menembak di Perbakin DKI Jakarta dan juga program kerja serta diskusi untuk kejayaan Perbakin DKI Jakarta. Acara juga diisi pula dengan menembak bersama di lapangan tembak Velox Shooting Range di Kawasan Pejaten.

penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment