Pertama kali Level 3 AA IPSC – Ratusan Petembak Ramaikan Lapbak Boyolali

Central Java 2021_AA IPSC Level 3_Brimob Boyolali
Central Java 2021_AA IPSC Level 3_Brimob Boyolali

Ratusan atlet menembak yang datang dari sebelas Provinsi se Indonesia mengikuti  turnamen menembak Action Air atau lebih dikenal dengan nama AA IPSC , di lapangan tembak Brimob gunung kendil Boyolali. Turnamen bertajuk Central Java 2021, merupakan turnamen level 3 pertama untuk AA IPSC.

Antusias para peserta turnamen sudah terlihat sejak perndaftaram secara online dibuka, hanya dalam waktu lima menit, panitya menjaring tak kurang dari 160 an petembak. Ini menunjukkan bahwa minat petembak di nomor AA IPSC sangat besar.

Central Java 2021_AA IPSC Level 3_Brimob Boyolali

Petembak datang dari Jawa Tengah, Banten, DKI Jakarta, Yogjakarta, Jawa Timur, Kalsel, Sulsel, Papua Barat, Bali, Jawa Barat dan Sumsel. Masing-masing petembak harus menaklukkan 12 stage yang disiapkan untuk turnamen setara level 3, dan mengikuti seluruh aturan yang diterapkan juga pada nomor tembak reaksi.

Hari pertama turnamen, Sabtu (4/12) panitya membagi squad di masing-masing stage sehingga tidak terjadi penumpukan peserta. Patut diacungi jempol karena kesiapan panitya sangat matang dan profesional. Bahkan untuk Range Officer juga diberikan pembekalan tentang mekanisme dan aturan lomba. Turnamen akan dilanjutkan hari ini dan ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang.

Penulis = pna

Related posts

Leave a Comment