Persaingan Ketat Para Petembak di Walikota Cup Sulsel

Kejuaraan Menembak Walikota Cup Makasar 2019
Kejuaraan Menembak Walikota Cup Makasar 2019

Para atlet menembak yang datang dari berbagai Kabupaten di Sulawesi Selatan bersaing ketat saat digelarnya turnamen Walikota Cup III 2019, selama dua hari 14 dn 15 September 2019 di kota Makasar. Masing-masing klub menembak mengirimkan atlet terbaiknya untuk ikut serta.

Untuk bidang berburu metal silhouette juara pertama diraih  M Sheikh Bahar, DSCC Makasar, juara kedua Mustafa KSHC Makasar dan pemenang ketiga A Ukki dari DSCC Makasar.

Hasil lengkap juara pada event ini, Metsil Multirange 41m, juara 1 A Afdol Kerrang (Perkasa AST Pinrang), juara 2 Moesh Ershi (KSHC Makasar), juara 3 Adianto Kurniawan (Pengcab Perbakin Pangkep).

Kejuaraan Menembak Walikota Cup Makasar 2019

Juara Bendrest 25m, Mustafa (KSHC Makasar), A Afdol Kerrang (Perkasa AST Pinrang), dan juara 3 Bukhari Kang Tobo (KSHC Makasar). Juara untuk 3 posisi 33m adalah Moesh Ershi (KSHC Makasar), juara 2 Sultan Sasmita (DSSC Makasar) dan juara 3 M Anugrah S (PISHIC Bulukumba).

Animo peserta untuk mengikuti turnamen menembak di Sulsel terutama kota Makasar cukup banyak. Karena melalui kejuaraan ini diharapkan dapat mencari bibit baru yang potensial untuk dibina ke tingkat nasional.

Kontributor penulis = Iskandar Hamzah (Sulsel)

Editor = pna

Related posts

Leave a Comment