Perbaikan Drainase Lapangan Tembak Jakabaring

Jakabaring Shooting Centre

Jakabaring Shooting CentreMengingat waktu penyelenggaraan Asian Games 2018 yang semakin dekat, pihak Perbakin Sumsel kini bahu membahu ikut menyelesaikan pengerjaan drainase lapangan tembak Jakabaring Palembang yang akan digunakan sebagai arena pertandingan.

Pada kunjungan majalahmenembak beberapa bulan lalu, kondisi lapangan tembak cukup memprihatinkan, genangan air dimana-mana. “Karena itu kami coba perbaiki sistem drainasenya, supaya lapbak tidak banjir terus, ” jelas A.Kurniawan, Ketua Tembak Reaksi Perbakin Sumsel.

Sebelumnya atlet tembak target juga sempat menjalani latihan diruangan, karena kondisi lapangan tembak yang tidak bisa difungsikan.

Pembangunan dan renovasi Lapangan tembak  dikerjakan sejak 1 Desember 2016 hingga 20 Desember 2017 di antaranya renovasi bangunan induk, perluasan lapangan tembak, final hall dan skeet and trap. Juga penataan kawasan disekitarnya.

Luas kawasan Lapangan Tembak tadinya sekitar 5 hektare dan diperluas hingga mencapai 9 hektare, dengan biaya renovasi dan pembangunan Rp 83 miliar dari dana APBN 2016 – 2017.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment