Pengprov DKI Jakarta Gelar Musprov Perbakin

Sonny Aprianto Caketum Perbakin DKI
Sonny Aprianto Caketum Perbakin DKI

Pengurus Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta (Pengprov) Persatuan Menembak dan Berburu Indonesia (Perbakin) hari ini, Sabtu 18 Desember 2021 melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) untuk memilih ketua baru periode 2021-2025, yang dilaksanakan di kawasan Ancol Jakarta Utara.

Pada Musprov ini terdapat dua calon Ketua, yang akan dipilih oleh 59 klub menembak dibawah naungan Perbakin DKI. Dua Caketum tersebut adalah Mayjen TNI Sonny Aprianto SE, MM dan Brigjend Dr Umar Effendy, masing-masing mengusung visi dan misi yang berbeda dan akan disampaikan dihadapan peserta Musprov.

Musprov tahun ini mencatat sejarah baru bagi perkembangan organisasi Perbakin DKI Jakarta, yakni dengan adanya dua calon ketua yang diusung oleh klub menembak. Mayjen Sonny diusung oleh Velox Et Exactus Shooting Klub (VEE-SK) dan didukung pula oleh lebih dari 30 persen suara pemilih.

Yang paling menonjol dalam visi misi Mayjen Sonny jika menjadi Ketua terpilih adalah membuat transparansi segala biaya dan keuangan, membenahi sistem administrasi, mendukung event kejuaraan untuk semua nomor menembak, mempermudah semua pengurusan administrasi, menyiapkan dan mengoptimalkan bidang hukum dan pembelaan terhadap anggota Perbakin,  dan menjaga hubungan baik dengan segala lini yang berkaitan dengan olahraga menembak.

Hampir semua klub pendukung mengharapkan adanya perubahan dalam organisasi Perbakin DKI, dan melakukan pembinaan juga untuk semua nomor dalam menembak. Musprov akan berlangsung sejak pukul 09.00 wib dan berakhir pukul 18.00 Wib.

Penulis – pna

Related posts

Leave a Comment