Penghargaan untuk RO dan IROA Indonesia

Sertifikasi IROA

Sertifikasi IROA

Begitu banyak prestasi anak bangsa yang bisa ditorehkan dan menjadi kebanggaan, salah satunya adalah mereka yang meraih penghargaan internasional di Thailand untuk para juri di tembak reaksi.

Sertifikasi IROA atau  Internasional Ranger Officer Association dari IROA level 2 diterima oleh Ahmad Kurniawan dan Novi Irawan, dua atlet dan RO asal Palembang, Sumsel, di Thailand Jumat (14/9).

Kurniawan atau biasa disapa dengan panggilan Iwan, adalah jury untuk skeet and trap di Indonesia, juga Kabid Tembak Reaksi di Sumsel.

Sertifikasi IROA

Nama RO asal Indonesia yakni Ebram Harimurti, Tata, Toga dan Zaenal Arief juga menerima penghargaan untuk seminar first aid.

Penghargaan untuk seminar dan sertifikasi master safety and shooting instructor atau MISSIA diterima pula oleh Ebram H, Tata, Toga, Zaenal, Jay dan Semuil Susilo.

Piagam IROA ini diserahkan di Pattaya Thailand bersamaan dengan pembukan turnamen tembak reaksi Fareast Asia, yang diikuti hampir 600 peserta dari berbagai negara. Indonesia membawa 50 an shooter tembak reaksi.

Penulis – pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment