Pengalaman Bertanding

Netra Sakanti Putri

Netra Sakanti PutriNetra Sakanti Putri.

Si cantik dengan dandanan pink ini cukup mencuri perhatian di lapangan tembak Wonderland lapu lapu kota Cebu Philipina. Selalu tampil dengan nuansa pink, Nanet juga mencuri perhatian dengan keahlian menembaknya, dan sebagai satu-satunya shooter wanita dalam tim Indonesia.

Prestasi menembaknya cukup membanggakan. Sering tampil sebagai juara, dan itu dibuktikannya juga pada turnamen Cebu dengan meraih juara pertama class ladies standart. Sebelumnya Naneth menang pula pada turnamen Anniversary Perbakin DKI di Lapbak Senayan Jakarta.

Menurut Naneth, untuk pengalaman dan keahlian menembak tidak saja didapat dari latihan di lapangan tembak, tetapi juga dengan pengalaman bertanding baik di dalam maupun diluar negeri.

Netra Sakanti PutriDan ia membuktikannya dengan turut serta pada setiap event menembak.

Menembak memang sudah menjadi bagian dalam keseharian Naneth, separoh waktunya didedikasikan untuk tembak reaksi. “Kayaknya sudah ga bisa lepas dari olahraga satu ini, sudah terlanjur cinta,” ujar Naneth. Dan karena penampilannya yang khas itulah, nama Naneth mudah dikenali shooter lain.

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment