Pemenang Kejuaraan Menembak Surabaya 2017 Didominasi Wajah Lama

Juara Surabaya Tournament 2017

Juara Surabaya Tournament 2017Turnamen menembak yang diselenggarakan Perbakin Jatim bekerjasama dengan Pemkot Surabaya, berakhir dengan kemenangan para shooter yang sudah tidak asing namanya di cabang tembak reaksi Indonesia.

Sebelum pengumuman pemenang dan pembagian hadiah, shooter yang terlibat dalam turnamen mengikuti pula fun game menembak, yang dilaksanakan secara spontan oleh panitiya. Kemeriahan turnamen sudah dimulai sejak awal pertandingan, yang berlangsung di Lapbak Brawijaya Surabaya. Dan hingga seluruh rangkaian pertandingan berakhir, para shooter masih betah berada di lapangan tembak.

Juara Surabaya Tournament 2017Tidak hanya fun game, panitya juga menjamu shooter dengan makan bersama di Balai Kota dan stage-stage menarik pada cabang tembak reaksi, yang mengacu pada event menembak dunia.

Kejuaraan menembak ini diikuti shooter dari berbagai daerah di tanah air, di antaranya DKI Jakarta, Jawa Barat, Malang, Bali, Semarang, Makasar, Yogjakarta dan shooter tuan rumah.

Para pemenang pun didominasi nama-nama yang sudah tidak asing lagi, seperti di Class Super Senior muncul sebagai pemenang adalah Bambang Trihatmmodjo (Jakarta), Yamin Trenggono (Jatim) dan Benny Sutanandika (JKT).

Juara Surabaya Tournament 2017Class Overall Division diraih oleh shooter yang sudah memiliki pengalaman internasional  Zainal Arif, Anggi Saputra dan Leo Christian Afandi, yang juga Ketua Bidang Tembak Reaksi Perbakin  Jatim.

Untuk Class Ladies Production dimenangkan oleh Sukma A, Nidya Iwani Putri dan Ida Oka N.D. sedangkan Class Ladies Standart diraih oleh Almaas Rosi Nur Amalia, shooter asal Yogjakarta, Netra Sakanti Putri dan Sri Mulyati.

Sementara itu di Grade B Open Division muncul sebagai pemenang Vigor Agung Waluya, Gerry Sutanandika dan William Rusli Kurniawan. Secara keseluruhan, event ini berlangsung sangat meriah, dan rencananya akan dijadikan agenda tetap bagi Perbakin Jatim.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment