Parto Patrio – Kolektor 40 Senapan

Parto Patrio latihan menembak

Parto Patrio anggota JSCSiapa yang tidak mengenal nama Parto sebagai pelawak kondang, yang selalu tampil di televisi. Namun di balik kepopulerannya sebagai selebriti, Parto juga kolektor senjata. Berkunjung ke kediamannya di kawasan Bekasi, ia menunjukkan seluruh koleksi senjata dan beragam koleksi korek api merek zippo di salah satu ruang pribadinya.

Semua koleksi ini tertata dengan rapi dan baik, mulai dari senapan pertama yang dibelinya hingga koleksi terakhir yang jumlahnya lebih kurang 40 pcs, terbanyak jenis PCP call 177/4,5mm, Belum lagi, koleksi baju-baju camo, topi dan berbagai perlengkapan menembak.

Parto yang tergabung dalam Jayakarta Shooting Club ini di waktu senggangnya juga berlatih menembak, dan sesekali ia berburu masuk hutan.

Parto Patrio latihan menembak“Saya senang menembak, namun karena terbatasnya waktu jadi kadang harus diredam dan hanya sesekali aja nembak,”jelasnya.¬†Sanpai kapanpun ia mengaku hobi dengan olahraga menembak, disamping tenis meja yang menjadi olahraga utamanya. Setiap pagi, Parto mengawali hari dengan pimpong hanya untuk menjaga staminanya agar tetap bugar selalu.

Untuk menambah kesenangannya akan senjata, ia juga rajin membaca dan mengkoleksi buku yang berkaitan dengan menembak. ‘Menembak itu selalu bikin kangen,” jelas Parto.

 

Penulis = itha

Related posts

Leave a Comment