Olivia Gunawan – Juara 2 Lady Open Pattaya

Olivia Gunawan

Olivia GunawanBaru menekuni olahraga menembak di tahun 2014, Olivia Gunawan sudah beberapa kali menunjukkan prestasi gemilang. Yang paling gress ia tampil sebagai pemenang di class lady open turnamen menembak Asia Pacific Extreme 2017, di Pattaya Thailand belum lama ini.

“Sebetulnya saya belum begitu mahir banget, tapi Tuhan selalu memberkati kemenangan saya,” ujar Olivia, kepada Majalah Menembak usai diumumkan sebagai pemenang. Sebelumnya ia tampil.di Phuket tapi belum.berhasil menang.

Olivia GunawanBelajar menembak, meski hanya otodidak karena tidak memiliki jadwal latihan khusus, Olivia sudah menjadikan menembak olahraga pavoritnya. Guru menembaknya ada beberapa orang, seperti Iwan Tirto, Hadidi dan Widi. Yang paling berkesan, ia juga pernah ikut latiha. Bersama Ljubisa Momcilovic –tim nya CZ Production. Olivia banyak belajar dasar menembak darinya.

Support terbesar untuk kemajuan karirnya juga banyak didapat dari rekan sesama shoter. “Saya juga bisa menggali pengalaman dari para senior,” ungkap Olivia, yang kini menggunakan svi infinity.

Penulis = itha

 

Related posts

Leave a Comment