New Comers di Tembak Reaksi Indonesia

Anom H. Reksodirdjo

Anom H. ReksodirdjoAnom H. Reksodirdjo.

AKTIF sebagai pria yang senang berorganisasi menghantarkan Anom H Reksodirdjo, menjadi salah satu orang penting yang mengurus kelancaran Rakernas dan Munasus Perbakin se Indonesia, di Jakarta September 2017 mendatang.

Suksesnya acara yang menghadirkan seluruh pengurus Perbakin se Indonesia ini, bergantung pula dipundak Anom. Meski mengaku sebagai pendatang baru di dunia menembak, terutama tembak reaksi nama dan kiprah Anom sangat dikenal.

Kesenangannya memiliki banyak teman, terutama di klub Harley Davidson yang sudah ditekuni sejak tahun 2000, lalu menggeluti tembak reaksi di tahun 2014—padahal Anom sudah mengenal tembak reaksi tahun 2002, yang diperkenalkan oleh dua sahabatnya alm Paulus Banuarta dan Djoko Iman Santoso. Menjadikan Anom terpilih lagi sebagai salah satu pengurus di Perbakin DKI.

Anom H. Reksodirdjo

Pilihan untuk tembak reaksi dirasa sangat tepat. “saya suka karena shooternya bergerak mencari sasaran yang tepat, dan harus konsentrasi supaya tidak meleset,” ungkap Anom, dalam wawancara khusus dengan MajalahMenembak di kantor PB Perbakin Senayan Jakarta.

Tantangan dan kesenangan yang berbeda antara mengendarai motor besar dan berlatih menembak, membuat Anom bisa menyeimbangkan antara konsentrasi dan disiplin. Di komunitas Harley, ia termasuk penggemar touring yang sudah melakukan perjalanan hampir ke semua penjuru kota.

Penulis  = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment