Nembak Sejak Kecil

Agung Prabowo aka Bengkong

Agung Prabowo aka Bengkong

Agung Prabowo.

TAK banyak bicara saat pertamakali mengenalnya, namun ketika tampil sebagai shooter di lapangan pria ini bisa berubah garang. Image kalem seakan sirna karena kemahirannya melesatkan peluru ke sasaran.

Dialah Agung Prabowo, Sekretaris Jenderal (Sekjend) Perbakin  yang juga shooter di cabang tembak reaksi. Kemahiran menembak Agung –teman teman dekatnya selalu memanggil dengan sapaan akrab om Beng–sudah diasah sejak kecil. Maklum ia putera seorang tentara, yang selalu berpindah tempat dan sudah kenal senjata dari bapaknya.

Agung Prabowo aka Bengkong

Berawal dari berburu, om Beng mulai mencintai senjata dengan segala tantangannya. Bakat dan keahliannya kian terasa di tahun 2007 saat menekuni cabang tembak reaksi, bersama para senior lain di cabang ini seperti Bambang Trihatmodjo, Benny Sutanandhika, Agus Budi Hartono dll.

Selain itu, om Beng juga perlu mengetahui lebih banyak tentang dunia menembak, lantaran jabatannya sebagai pengurus di Perbakin, yang sudah dimulai sejak 1986. Sederet jabatan penting di Perbakin dijalani, hingga akhirnya menduduki posisi strategis sebagai Sekjend Perbakin.

Agung Prabowo aka Bengkong

Dalam sejarah kompetisi tembak reaksi di Indonesia, om Beng sudah mengkoleksi puluhan medali dan penghargaan. Ia juga hingga.kini aktif sebagai pemburu, yang sudah melakukan perburuan di banyak belahan.dunia.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment