Menikmati Lapangan Tembak

Almaas atlit tembak reaksi Yogya

Almaas atlit tembak reaksi YogyaJUMPA  lagi dengan Almaas Rosi Nur Amalia di Lapbak Senayan, pada Kresna Championship beberapa  waktu lalu, gadis ini tetap tersenyum ramah dan menyapa semua orang yang dikenalnya. Keramahan serupa ia tampilkan pula saat Perbakin Yogja, menggelar turnamen Yogja Championship akhir April 2017.

Sebagai tuan rumah, dan satu-satunya atlet menembak dari Yogja, Almaas memang mendapat perhatian dari banyak shooter. Apalagi ia sempat menang di kelas ladies. Padahal putrid dari Ketua Perbakin Yogjakarta Rochmat W Prabowo ini belum begitu lama berlatih menembak, namun ia sudah bisa menunjukkan prestasi yang gemilang.

Mungkin ketertarikan Almaas yang sebelumnya menekuni dunia modeling lalu berpindah ke jalur menembak, lantaran hampir setiap hari ia dibawa ikut latihan oleh sang ayah. “Lama-lama ya kepingin juga belajar, udah keterusan sampai sekarang,” tutur juara 1 Ladies Class Jupiter Cup IPSC Level I Tingkat Jateng&DIY dan juara 2 Ladies Class Bimantara Cup IPSC Level II 2017 di Jakarta. Satu prestasi awal yang luar biasa untuk pemula sepertinya.

 

Almaas atlit menembak Jogya

Kini di antara para sahabatnya, Almaas juga ingin memperkenalkan menembak kepada mereka. Terkadang ia sengaja membawa teman-temannya ke lapangan tembak sekedar melihat dia berlatih. “Gak bermaksud sombong sih, tapi biar teman-teman juga ikut ketularan, jadi bisa nambah lagi pemula di menembak,” tutur mahasiswi UPN Veteran Yogjakarta ini. Almaas juga mengukir prestasi gemilang pada kelas Ladies Division Yogja Open Championship Level 3 2017. (itha)

Related posts

Leave a Comment