Membangun Persahabatan dari Hobi

Jayakarta Shooting Club

Jayakarta Shooting Club

Jayakarta Shooting Club.

Mau cari klub menembak yang para anggotanya terdiri dari beragam profesi, datanglah ke Jayakarta Shooting Club (JSC), dengan lokasi latihan di lapangan tembak Falatehan, Kodam Jaya Jl Mayjend Sutoyo Cililitan Jakarta Timur.

Meski dibawah naungan TNI tapi klub ini mewadahi masyarakat sipil yang berminat serta latihan menembak. Banyak di antaranya kalangan pengusaha, politikus, lawyer, artis hingga ustaz. Semua berkumpul dalam satu wadah dan memiliki hobi yang sama yakni menembak. Wakil Ketua Harian JSC, Rizal Mulyana MBA adalah orang yg termasuk memiliki peran besar untuk memperkenalkan olahraga menembak di kalangan pengusaha.

Jayakarta Shooting ClubMeski tetap selektif memilih anggota yang akan bergabung, JSC memberi kesempatan luas. Syarat utama yang penting berbadan sehat dan prima.  Syarat lain adalah membayar iuran tahunan setelah ia tergabung sebagai anggota klub. Dan sebagai ilustrasi untuk satu kali latihan menembak shooter hanya merogoh kocek Rp 225.000 dan sudah bisa menembak 50 kali.

Untuk senjata, selama belum punya dan belum memiiki ijin maka klub akan memfasilitasi, untuk menyediakan penyewaan senjata.

Latihan bisa dilakukan setiap hari, tetapi ramainya di akhir pekan. Dan hanya di klub JSC para TNI dan sipil bergabung, bisa saling berbagi pengalaman dan cerita dalam keahlian menembak.

Lokasi lapangan tembak yang nyaman, dengan fasilitas tembak target dan ruang tunggu yang dingin, serta area parkir yang luas membuat JSC banyak diminati.

JSC juga berada dipusat kota dan mudah dijangkau dari mana-mana. “Yang penting, shooter betah karena rasa kekeluargaan yang terbangun disini,” jelas Rizal.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment