Medali untuk Petembak Jayakarta Shooting Club

Pangdam Cup 2019_JSC
Pangdam Cup 2019_Muis Iskandar

Dua nama petembak dari Jayakarta Shooting Club (JSC) yakni Muis Iskandar dan Kristianto Wong, berhasil menjadi pemenang pada turnamen menembak Pangdam Jaya Cup 2019, di Cikupa, Banten. 

Kris Wong memperoleh dua medali sebagai juara 3 eksekutif 25m umum dan presisi 25m umum. sedangkan Muis Iskandar sebagai juara 3 Pamen undangan dan Ani Risdhinto juara 3 Sipil undangan. Para pemenang sudah menerima medali sore tadi, yang sekaligus menandai berakhirnya turnamen di Lapangan tembak Rakcajaya, Banten.

Pangdam Cup 2019_Muis Iskandar
Muis Iskandar

Pada hari pertama perlombaan, Jayakarta Shooting Club yang berlatih di lapangan Falatehan Kodam Jayakarta ini, mengirimkan atlet tembak yang cukup banyak. Termasuk pula Wakil Ketua Harian JSC Rizal Mulyana dan beberapa anggota klub lainnya. 

Pangdam Cup 2019_Kris Wong
Kris Wong

JSC dikenal pula sebagai klub yang memiliki anggota TNI dan sipil cukup banyak. Sangat kekeluargaan dan mampu menghasilkan petembak berprestasi pada setiap kejuaraan. Dalam perkembangannya, klub ini terus melakukan pembinaan terhadap pemula yang ingin berlatih menembak. “Klub ini dibangun dari rasa kekeluargaan yang erat, karena itu bisa selalu kompak dimanapun,” jelas Rizal Mulyana, yang sudah bergabung dengan JSC sejak awal klub ini berdiri. 

penulis = pna

Related posts

Leave a Comment