Lapangan Tembak Jakabaring Perkiraan Rampung Juni 2018

Jakabaring Shooting Range

Jakabaring Shooting RangeLapangan tembak Jakabaring jelang digelarnya event akbar Asian Games 2018 di Palembang, diperkirakan rampung pada Juni 2018. Hingga kini pembangunannya terus dikebut, karena dibangun di atas rawa. Pantauan majalahmenembak di lapangan, pekerjaan penyempurnaan atau finishing terus dilakukan yakni pada lapangan tembak target 25 meter, 10 meter dan 50 meter. Para pekerja juga menanam rumput di area lapangan, yang diperkirakan menghijau pada dua bulan kedepan.

Jakabaring Shooting RangePekerjaan pembangunan dilakukan pula untuk lapangan skeet and trap, yang akan menjadi lapangan kedua yang dimiliki Indonesia dimana satu lapangan lagi berada di Cilodong Depok. Untuk skeet and trap, pekerjaan konstruksi dilakukan untuk bangunan utama seluas 7.059 meter persegi, pembangunan tribun 138 meter persegi dan hall final 925 meter.

Di lapangan skeet and trap juga sudah berdiri kokoh tiga kotak untuk alat pelontar. Namun sebagian besar kondisi lapangan masih ada gundukan tanah, dan genangan air. Beberapa ruangan untuk sekretariat, juri dan panitya juga lagi dilakukan finishing. Diperkirakan Juni 2018 pembangunannya sudah selesai, jelas A. Kurniawan, Kabid Tembak Reaksi Pengprov Perbakin Sumsel.

Penulis = itha

 

 

Related posts

Leave a Comment