Kejuaraan Walikota Cup Makasar

Kejuaraan menembak Walikota Cup Makasar 2019
Kejuaraan menembak Walikota Cup Makasar 2019

Turnamen menembak semakin membahana, kali ini kota Makasar menggelar Walikota Cup yang mempertandingkan nomor berburu (Metal silhouette), tembak sasaran dan tembak reaksi. Turnamen digelar dua hari tanggal 14 dan 15 September 2019.

Banyak potensi atlet baru yang diharapkan bisa dihasilkan melalui turnamen ini. Karena pesertanya berasal dari klub menembak se kota Makasar dan perwakilan Pengcab Perbakin di Sulsel.

Syahrul, Ketua Pertandingan bidang berburu mengatakan, nomor ini meliputi empat class perlombaan yakni Extreme Benchrest Metsil 60mm, Benchrest 25m Lesan, Metsil Multirange 41m dan 3 Posisi 33m. Peserta cukup antusias mengikuti pertandingan ini.

Kejuaraan menembak Walikota Cup Makasar 2019

Sementara itu, Firdaus, Panpel event menambahkan perlombaan di kelas Metsil yang selalu paling banyak menarik perhatian dan peserta. “di Metsil ini kita sudah mengadopsi aturan dan regulasi standard nasional, serta ketertiban perlombaan bisa menjadi contoh yang baik bagi penyelenggaraan seterusnya,” ucap Firdaus.

Sulsel dikenal memiliki potensi atlet yang memiliki prestasi. Seperti Resindha Syahrir yang belum lama ini menyumbang emas. Lalu untuk tembak reaksi ada nama Ilham dan Mannix yang intens mengembangkan tembak reaksi melalui Aim Shooting Club.

Contributor = Iskandar Hamzah (Sulsel)

Editor = pna

Related posts

Leave a Comment