Jumpa Pelanggan dan Outlet Baru RPI

Rudy Project Indonesia
Rudy Project Indonesia

Rudy Project Indonesia (RPI) menggelar jumpa pelanggan sekaligus meresmikan meresmikan outlet barunya di MotoVillage,  Jakarta Selatan, Rabu (27/2).  Ratusan pelanggan RPI hadir memeriahkan acara termasuk para atlet sepeda, terjun payung, menembak dan trianthlon.

CEO dan Founder RPI, Julita Saragih mengatakan, kacamata RUDY PROJECT ini telah melalui penelitian dari Research & Development oleh RUDY PROJECT HQ ITALY yang mana output nya adalah mengutamakan keamanan dan kenyamanan pemakainya.

“Desain yang ergonomis, juga membuat kacamata produksi Rudy Project cocok digunakan oleh segala aktivitas, baik anggota militer, polisi, atlet profesional maupun dipakai santai,” ujarnya.

Menurut Julita, frame kacamata tersebut terbuat dari campuran bahan yang bernama kynetium, sehingga sangat kuat dan ringan. Lensa kacamata RUDY PROJECT terbuat dari bahan Polycarbonate dan NXT. Bahan NXT ini merupakan bahan aerospace industry yang digunakan juga oleh jendela Apache helicopter sebagai kaca anti peluru.

Dalam kesempatan ini dikenalkan Rudy Project ambassador serta Srikandi Rudy Project yang merupakan professional dan non-professional atlet. Dimana pun beraktifitas mereka didukung oleh kacamata Rudy Project untuk perlindungan mata yang maksimal.

Rudy Project Indonesia

“Bagi mereka yang yang mempunyai mata minus maupun progressive serta menyukai sport atau active lifestyle, kita ada inovasi bernama ImpactRX. Kacamata ini mampu menghadirkan solusi dengan lensa yang sedikit melengkung sehingga menghadirkan solusi penglihatan Iebih sempurna,” tandasnya.

Acara gathering dimeriahkan pula dengan peragaan kacamata oleh mereka yang mewakili cabang olahraganya danselalu menggunakan kacamata RP. 

penulis = pelita nur aminy

Related posts

Leave a Comment