Juara Grade D Divisi Open Surabaya Tournament

Agung Prabowo

Agung Prabowo.Agung Prabowo

Meski usianya tak muda lagi, namun Agung Prabowo—sapaan dekatnya om Benk—tetap eksis menembak. Ia pun selalu menyempatkan diri ikut pada setiap turnamen menembak di Indonesia maupun mancanegara.

Menembak memang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan om benk, dan tidak hanya tembak reaksi yang membutuhkan kelincahan gerak, kemampuan berpikir dan kecepatan. Om Benk juga masih sering berburu, bersepeda dan berlatih menembak.

Semua dijalani disela kesibukannya sebagai Sekjend PB Perbakin, yang tentu saja menyita banyak waktu. Dan pada turnamen menembak kerjasama Perbakin Jatim dan Pemkot Surabaya, yang dilaksanakan di Lapbak Brawijaya, lagi-lagi om Benk muncul sebagai pemenang pertama untuk Grade D Divisi Open, mengalahkan dua shooter lain di tempat kedua dan ketiga yakni Piet Hendrawan dan Blegur Prijanggono.

Agung PrabowoKedekatan om Benk dengan para shooter pemula menjadikan pamornya sangat dikenal, di hampir seluruh shooter se Indonesia. Ia pun tak segan membagikan ilmu menembaknya untuk mereka yang ingin belajar. Maklum saja, keahlian om Benk dalam menembak sudah dilakoni sejak usia muda.

Penulis = pelitha nur aminy

Related posts

Leave a Comment