JSC Luncurkan Kartu Tol

Toll Card_JSC

Toll Card_JSCSebuah terobosan baru yang ekslusif kini diluncurkan oleh Jayakarta Shooting Club (JSC), klub menembak yang menempati lapangan tembak Falatehan, Kodam Cililitan Jakarta Timur.

Kartu toll yang diluncurkan JSC, bisa dipergunakan sebagai alat pembayaran di gerbang tol se Jabodetabek.

Wakil Ketua Harian JSC, Rizal Mulyana MBA mengatakan, kartu ini dibuat untuk memberikan apresiasi kepada semua anggota JSC, yang notabene adalah kalangan pengusaha. “Ini adalah wujud kebersamaan, yang tercipta dari sesama anggota klub,”jelas Rizal.

Disebut ekskusif karena nama para anggota akan tertera sebagai nama pemilik kartu, lengkap dengan logo klub JSC.

Tollcard ini dibuat atas inisiatif seorang anggota JSC bernama pak Yusuf. Dan idenya dianggap menarik, lantaran per 1 Oktober semua pengguna jalan tol diĀ  Jabodetabek harus menggunakan kartu sebagai alat pembayaran.

Rizal Mulyana_JSCTollcard JSC sekaligus menjadi lambang kebanggaan tersendiri bagi semua anggota, setelah sebelumnya klub ini juga mencetak beberapa merchandise yang juga ekskusif untuk anggota.

Klub menembak JSC memang dikenal memiliki keragaman profesi untuk anggotanya, ada pengusaha, lawyer, pedagang, enterpreneur, karyawan dan banyak lagi. Namun mereka memiliki rasa kebersamaan yang erat, dan kesamaan hobi yakni menembak.

Klub ini terus membuka diri bagi warga sipil yang ingin belajar dan mengenal lebih dekat dengan olahraga menembak.

Penulis = itha

Related posts

2 thoughts on “JSC Luncurkan Kartu Tol

  1. harry

    Selamat malam Pak,
    Mohon info. Untuk latihan di Jayakarta Shooting Club, apakah ada contact personnya? Atau harus langsung datang ke lapangan?

    Terima kasih

    1. redaktur menembak

      Silahkan kontak ke bu Itha di 0821-1197-1327

Leave a Comment